Lab. Agribisnis

E-mail Print PDF

 

 

Laboratorium Agribisnis adalah salah satu laboratorium yang ada di Program Studi Agribisnis Faperta Undana. Laboratorium ini berfungsi untuk melaksanakan praktikum Mahasiswa di bidang agribisnis dan juga sebagai wadah berhimpun Kelompok Dosen yang ada di Program Studi Agribisnis yang memiliki latar belakang keilmuan di bidang agribisnis. Untuk melaksanakan fungsinya dengan baik, maka laboratorium ini memiliki beberapa sumberdaya sebagai berikut :

 

Sumber Daya Manusia

Sumberdaya manusia yang ada di Laboratorium Agrisbisnis yaitu Tenaga Pengajar (Dosen) yang memiliki kualifiskasi pendidikan S3 dan S2, baik dari dalam negri maupun luar negri. Kondisi Sumberdaya manusia di Laboratorium Agribisnis saat ini adalah sebagai berikut :

Perlengkapan

Laboratorium Agribisnis memiliki seperangkat peralatan dan perlengkapan kerja yaitu 1 unit computer dan seperangkat meja kerja dan kursi serta 1 buah lemari kayu.

 

Standar Operating Prosedur

Dalam menjalankan fungsinya Laboratorium Agribisnis memiliki SOP sebagai pedoman dalam menggunakan jasa laboratorium, baik bagi mahasiswa maupun dosen.

Kepala Laboratorium Agribisnis,

Ir. Fidelis Klau, M.Si

NIP : 19630820 199303 1 001

 

 

bagikan artikel di

FacebookLinkedinTwitter